Senin, 19 Maret 2012

CURHAT

*Rencana saya kedepan setelah lulus dari SMA ialah saya ingin melanjutkan kuliah kesehatan mengambil jurusan kebidanan.dan rencana saya itupun sudah mendapat restu dari kedua orang tua saya.saya ingin membuat orang tua saya bangga dan tidak mau menyia-nyiakan jerih payah orang tua saya untuk menyekolahkan saya.Teman-teman doa'kan saya ketrima di fakultas kesehatan iyhaaaaa....................
*Kesan saya selama di SMAN1 GEGER ialah saya merasa bangga sekali pernah bersekolah di SMAN1 GEGER. karena di sma ku itu sayangatlah menyenangkan,dengan keadaan sekolah yang asri dan yaman,guru-guru yang baik dan ramah-ramah,teman-teman yang baik-baik juga. meski kadang ada teman yang nyebeliin,tp itulah kenangan-kenangan saat senang,sediih,seru,asyik di masa-masa sekolah. guru-guru yang aku sayang,murah senyum,penyayang.
*inilah simbol semangat saya untuk kuliah di kesehatan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar